Sebagian Anggota PPMI

Menjadi bagian dari keluarga besar juru kisah Nasional, kami mempunyai agenda Tahunan yang sangat dinanti-nantikan. Milad ke-12 di Tahun 2020 adalah agenda setahun lalu yang mewujud nyata.


Silaturahim Akbar Nasional PPMI dengan tema, "Membumikan Kisah, Merajut Ukhuwah." Yang berlangsung di Auditorium Masjid Al Mansur Bandung dari 21-23 Februari 2020 diikuti oleh keluarga besar PPMI dari berbagai daerah. Ada Kak Lilis dan Kak Nuri dari Batam, Kak Nia dan Kak Imam beserta keluarga besar PPMI Tangerang, Kak Hadian bersama PPMI Surabaya, Kak Aris dan PPMI Yogyakarta, Kak Mora dengan PPMI Malang Raya, Kak Kusyanto bersama PPMI Semarang, dan masih banyak lagi lainnya.

Perjumpaan luar biasa yang menjadi agenda Tahunan PPMI untuk kembali menyelaraskan visi misi dakwah kisah untuk anak. Menjadi semakin istimewa karena dibarengi acara Silaknas yang berarti akan terjadi restrukturisasi kepengurusan pusat PPMI.

Pertemuan dengan rasa persaudaraan yang kental, berbagi kisah tentang pengalaman dan juga berbagi rasa selama bergabung dalam Keluarga besar PPMI mengajak dan mengajari diri kami menjadi lebih baik.

Acara demi acara yang berlangsung, laporan dari masing-masing pengurus wilayah, juga laporan dari Pengurus Pusat setelah 5 tahun perjalanan kepengurusan, maka setelah demisioner, digodok nama para calon Ketua baru yang akan mengawal PPMI tiga tahun kedepan.

Persyaratan menjadi Ketua PPMI

Musyawarah dilaksanakan untuk mencapai kata mufakat, setelah diskusi disepakati Kak Kusyanto dari Semarang untuk mengemban amanah menjadi Ketua PPMI pusat. Pelantikan dilaksanakan pada hari kedua saat workshop dilaksanakan.


Pembentukan Pengurus Wilayah dan penyusunan program kegiatan 3 tahun kedepan terpampang didepan mata. Sudahkah kita bergerak untuk dakwah kisah sesungguhnya? Semoga bukan sekedar nama dan slogan semata.

Barusan PPMI Muslimah

Acara selesai pada hari Ahad, 23 Februari 2020. Satu persatu anggota PPMI pamit kembali ke tempat masing-masing. Kenangan dan semangat para saudara seperjuangan yang kami bawa pulang.

Barisan PPMI Muslim

Selamat dan Sukses untuk Tim panitia PPMI Bandung yang hebat, sampai jumpa Milad tahun depan yang Insyaallah diselenggarakan di Surabaya (Morariz79)